Example 325x300
Makassar

Peningkatan Pelayanan Penumpang di Makassar: Pelindo dan Pelni Bergerak Bersama

×

Peningkatan Pelayanan Penumpang di Makassar: Pelindo dan Pelni Bergerak Bersama

Sebarkan artikel ini
General Manager, Manager Operasi dan Teknik, serta jajaran Pelindo Regional 4 Makassar, dampingi Direktur Pengelola Pelindo saat peninjauan lapangan di Pelabuhan Makassar
General Manager, Manager Operasi dan Teknik, serta jajaran Pelindo Regional 4 Makassar, dampingi Direktur Pengelola Pelindo saat peninjauan lapangan di Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, MEDIABARU.CO.ID — Pejabat PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan PT Pelayaran Indonesia (Persero) bahas peningkatan pelayanan penumpang di Pelabuhan Makassar, 8 Juli 2024. Terminal Penumpang Anging Mammiri Pelabuhan Makassar menjadi pusat perhatian saat itu dengan digelarnya rapat khusus yang dihadiri oleh pejabat tinggi dari Pelindo dan Pelni. Acara ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah konkret dalam meningkatkan pelayanan kepada penumpang serta meninjau langsung kondisi lapangan di Terminal Penumpang.

Hadir dalam acara ini Direktur Pengelola Pelindo, Putut Sri Muljanto, General Manager Pelindo Regional 4 Makassar, Iwan Sjarifuddin, serta Manager Operasi dan Teknik, Adik Isdiniarsih. Hadir pula Direktur Utama Pelni, Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut, dan Kepala Cabang Pelni Makassar. Kehadiran para pejabat tinggi dari Pelindo dan Pelni menunjukkan komitmen serius dalam mengoptimalkan layanan di Pelabuhan Makassar.

Example 325x300

Pembahasan utama dalam rapat ini mencakup evaluasi terhadap upaya peningkatan pelayanan kepada penumpang dan tinjauan lapangan langsung di terminal penumpang. Pihak-pihak terkait akan mengevaluasi infrastruktur serta prosedur operasional yang ada, dengan tujuan untuk mengidentifikasi area-area yang perlu diperbaiki guna meningkatkan efisiensi dan kenyamanan bagi pengguna jasa.

Pelindo berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan melakukan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan demi memenuhi harapan dan kebutuhan penumpang agar dapat menghasilkan perbaikan nyata dalam layanan publik di Terminal Penumpang Pelabuhan Makassar, yang merupakan gerbang penting bagi konektivitas maritim di Kawasan Timur Indonesia.

Rapat ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyatukan visi dalam meningkatkan kualitas layanan, tetapi juga sebagai bukti komitmen bersama dalam menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi semua pengguna jasa di Pelabuhan Makassar. Dengan demikian, langkah-langkah strategis yang diambil hari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi operasional harian terminal penumpang di Pelabuhan Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 1654x355